Program Studi : Magister Ilmu Konsumen

Departemen : Ilmu Keluarga dan Konsumen

Fakultas : Fakultas Ekologi Manusia


Profil Program Studi


Visi/Misi :
Prefix : IKO
Kode Prodi : I252
Kode Nasional : 95133
Kemampuan Lulusan
  1. Mampu mengembangkan pengetahuan, teknologi, dan atau seni di dalam bidang keilmuannya atau praktek profesionalnya melalui riset, hingga menghasilkan karya inovatif dan teruji
    Learning Outcome :
    1. Mampu merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi riset untuk pengembangan IPTEK di bidang (silahkan isi sesuai dengan bidang program studi anda masing-masing) hingga menghasilkan karya inovatif dan teruji

    2. Mampu memecahkan permasalahan sains, teknologi, dan atau seni di dalam bidang keilmuannya melalui pendekatan inter atau multidisipliner
      Learning Outcome :
      1. Mampu memecahkan persoalan di bidang (silahkan isi sesuai dengan bidang program studi anda masing-masing) dengan cara yang teruji melalui pendekatan inter dan multidisipliner

      2. Mampu mengelola riset dan pengembangan yang bermanfaat bagi masyarakat dan keilmuan, serta mampu mendapat pengakuan nasional maupun internasional
        Learning Outcome :
        1. Mampu mengelola riset dan pengembangan serta mengkomunikasikan hasilnya ke komunitas ilmiah dan umum baik pada tataran nasional maupun internasional.


        Kurikulum